Cara Paling Ampuh Mengobati Morning Sickness


Morning sickness adalah sebuah kondisi yang tidak mengenakkan sesaat setelah bangun tidur di pagi hari. Biasanya, badan terasa lemas, pegal, dan capek. Kondisi tersebut memang menjengkelkan ya girls...

Olahraga
Nah, kalau tak mau setiap pagi mengalami hal itu, mungkin mulai sekarang kalian harus membiasakan diri untuk berolahraga di pagi hari. Mungkin, awalnya memang berat. Tapi, coba paksakan diri untuk melakukannya dengan gerakan-gerakan ringan. Seperti, memutar kepala, mengayunkan tangan, dan berjalan kecil.

Gerakan ringan
Gerakan-gerakan ringan yang dapat dilakukan di halaman atau di jalan depan rumah itu cukup ampuh untuk melemaskan otot yang tegang dan memperlancar peredaran darah. Dengan begitu, badan akan terasa lebih segar dan fit kembali.

Minum air putih
Selain itu, biasakan juga untuk minum air putih, setidaknya 1 liter. Tapi, meminumnya secara bertahap ya girls. Misalnya, 1 gelas (ukuran 200 mililiter) ketika bangun tidur, 1 gelas selesai Shalat Subuh, 1 gelas usai melakukan gerakan-gerakan olahraga ringan, segelas sehabis mandi, dan satu gelas lagi setelah sarapan.

Dicoba ya girls, semoga bermanfaat. 

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "Cara Paling Ampuh Mengobati Morning Sickness"

Post a Comment