Cara Cepat Menghilangkan Jerawat yang Aman untuk Semua Jenis Kulit

Dikutip dari Cara Super Cepat Menghilangkan Jerawat yang Membengkak, tak dipungkiri bahwa jerawat itu memang masalah yang menjengkelkan.

Celakanya, munculnya jerawat ini tak pandang bulu. Tak peduli pada orang berkulit wajah berminyak, kering, maupun normal, plus kulit sensitif. Semua orang pasti pernah berjerawat. Khususnya, di usia remaja.

Penanganan masalah jerawat yang ditawarkan oleh produk kecantikan hingga dokter spesialis kulit juga bebeda-beda. Biasanya, disesuaikan dengan jenis kulit wajah.

Tapi, tahukah kalian kalau ada sebenarnya ada bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat yang cocok diaplikasikan pada semua jenis kulit wajah? Bahan alami tersebut adalah madu murni.

Dirangkum dari berbagai sumber, madu ternyata mengandung antioksidan yang cukup tinggi. Tak heran bila mengonsumsi madu sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh. Makanya, setiap orang yang tengah sakit atau dalam proses penyembuhan selalu disarankan untuk memperbanyak mengonsumsi madu.

Termasuk juga jerawat. Antioksidan tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat. Cara pengaplikasiannya juga sangat mudah. Bahkan lebih mudah ketimbangkan pengaplikasian cara memanfaatkan buah apel untuk menghilangkan noda hitam pada wajah maupun cara alami memerahkan bibir dalam sekejap. Sebab, mengobati jerawat dalam sekejap itu bukan mustahil untuk diupayakan. Tapi, jenis madu yang digunakan harus madu murni. Pasalnya, bila madu yang sudah dicampur bahan lain, dikhawatirkan akan membawa efek yang tak diigingkan pada jenis kulit sensitif.

Setelah cuci muka, siapkan madu murni dan kapas steril. Teteskan madu pada kapas seteril. Tempelkan pada jerawat. Biarkan selama paling tidak 30 menit. Setelahnya, bilas dengan air hingga bersih.

Lakukan cara cepat menghilangkan jerawat ini setiap menjelang tidur. Lihat hasilnya dalam beberapa hari. Dijamin jerawat bakal lenyap.

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Jerawat yang Aman untuk Semua Jenis Kulit"

Post a Comment