Usir Jerawat Membandelmu dengan Lidah Buaya!


Tak hanya ampuh menghentikan pendarahan ketika ada luka, lidah buaya juga ampuh menyembuhkan jerawat. Bahkan, mengusir jerawat yang membandel sekalipun. Pasalnya, cairan semacam gel di dalam lidah buaya memiliki fungsi antibakteri. 

Selain itu, gel lidah buah juga dapat melindungi kulit dari dehidrasi. Itu artinya, gel lidah buaya juga baik untuk menjaga kelembaban kulit.

Gel lidah buaya biasanya berwarna bening dengan sifat agak lengket. Bila diaplikasikan pada kulit akan memberikan rasa sejuk.

Cara memanfaatkan lidah buaya juga cukup mudah. Anda tinggal memisahkan gel lidah buaya dari kulitnya yang berduri. Setelah itu, tumbuk sampai lembut.

Pastikan proses pengolahan gel lidah buaya untuk mengobati jerawat dilakukan secara steril. Jadi, pastikan juga semua alat yang digunakan dalam keadaan benar-benar bersih.

Setelah itu, oleskan gel tersebut pada area wajah yang berjerawat. Diamkan secara 40 menit. Kemudian bilas hingga bersih. Dan, lap dengan anduk bertekstur halus. Tekan secara perlahan. Lakukan perawatan seperti itu setiap malam. Anda akan melihat khasiatnya dalam seminggu.

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "Usir Jerawat Membandelmu dengan Lidah Buaya!"

Post a Comment