Cara Super Cepat Menghilangkan Jerawat yang Membengkak


Jewarat memang menyebalkan. Pasalnya, seringnya muncul di wajah. Apalagi, kalau jerawat itu mulai membengkak. Harapan untuk selalu tampil cantik, jadi sirnah. Celakanya, tak sedikit wanita yang merosot rasa percaya dirinya akibat masalah tersebut.

Segera stop kemerosotan kepercayaan diri kalian gara-gara jerawat yang membengkak. Ada cara super cepat yang dapat diupayakan untuk menghilangkannya. Salah satunya cara yang paling ampuh adalah mengompres dengan menggunakan es batu.

Perlu kalian ketahui, terjadinya pembengkakan pada jerawat akibat munculnya peradangan. Dan, pengompresan dengan bahan bersuhu dingin merupakan cara yang paling ampuh dan super cepat untuk meredam peradangan. Sementara, es batu adalah salah satu bahan yang paling efektif untuk digunakan.

Caranya, kalian bisa membungkus es batu di dalam plastik atau kain. Aplikasikan pada jerawat yang membengkak selama beberapa detik. Paling tidak, tak kurang dari 10 detik.

Buat jeda kira-kira 2 sampai 3 menit. Setelah itu ulangi lagi mengaplikasikan es batu pada jerawat yang membengkak. Lakukan secara berulang-ulang. Minimal, 15 kali.

Lihat hasilnya. Dalam waktu kurang dari 50 menit, jerawat yang membengkak itu pasti sudah mengempis.

Tapi, sebelum mengaplikasikannya, wajah harus sudah dalam kondisi bersih. Caranya, lakukan cuci muka hingga sebersih mungkin. Bisa menggunakan sabun cuci muka yang biasa Anda gunakan. Merasa wajah masih kusam padahal sudah cuci muka, ini penyebabnya.

Mudah dan murah, bukan? Pun kalau kita ingin selalu tampil cantik putih alami. Karena, mendapatkan wajah cantik putih berseri-seri, itu tak selalu mahal.

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "Cara Super Cepat Menghilangkan Jerawat yang Membengkak"

Post a Comment