Murah Meriah, Begini Cara Ampuh Menghilangkan Jewarat Membandel


Jerawat memang selalu jadi masalah. Iya saja, karena biasanya selalu muncul di area wajah. Padahal, area inilah yang jadi cermin diri seseorang. Tak jarang masalah tersebut sampai membuat beberapa orang lebih memilih mengurung diri karena malu bertemu orang sekitar.

Padahal, kalau tahu cara menghilangkannya, Anda tak perlu sampai memilih untuk menutup diri. Juga tak perlu mengeluarkan biaya sampai ratusan ribu hingga jutaan rupiah hanya sekadar untuk menghilangkan jerawat. Cukup dengan Rp 1.000,- pun kita bisa menghilangkan jerawat. Bahkan, jerawat yang membandel sekalipun. Murah meriah, bukan?

Dikuti dari "Vitamin Ini Sangat Ampuh untuk Membunuh Bakteri Penyebab Jerawat" pada 12 Maret 2016, disebutkan bahwa vitamin C yang terkandung di dalam buah dan sayur sangat ampuh untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Pasalnya, senyawa asam alami yang terkadung dalam jeruk nipis dapat menjadi disinfektan alami yang sangat ampuh untuk menghentikan pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Sebagai informasi, jeruk nipis adalah salah satu jenis buah yang memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Bahkan, dibanding dengan jenis buah jeruk yang lain.

Dirangkum dari "Cara Menghilangkan Jerawat dengan Memanfaatkan Salah Satu Bumbu Dapur Ini Sangat Ampuh, Lho..." pada 12/3/2016, bakteri penyebab jerawat suka bersarang di dalam pori-pori kulit. Di mana, di dalam pori-pori tersebut terjadi penumpukan sebum, debu, dan atau kulit mati. Kondisi yang demikian itu yang memicu bakteri penyebab jerawat mengeluarkan zat iritan yang mengakibatkan pembengkakan, atau bahkan sampai bernanah. Kalau sudah demikian, akibatnya jerawat jadi membandel dan bakal sangat lama "menghiasi" wajah.

Tapi jangan khawatir, Anda bisa melawat perbumbuhan bakteri tersebut dengan memanfaatkan asam alami (vitamin C) yang terkadung dalam buah jeruk nipis. Begini caranya.

Peras 1 buah jeruk nipis untuk mendapatkan sari buahnya. Dan, saring. Setelah itu, Anda bisa langsung mengaplikasikannya pada jerawat di area wajah. Biarkan selama lebih kurang 15 menit. Anda bakal merasakan rasa perih. Jangan panik, karena itu tanda bahwa asam alami pada sari buah jeruk nipis tengah bekerja (membunuh bakteri penyebab jerawat yang sudah kadung mengeluarkan zat iritan).

Selepas 15 menit, basuh muka Anda dengan air mengalir hingga bersih. Lap dengan handuk lembut. Lakukan secara rutin, minimal sehari sekali selama jerawat membandel masih ada. Secara berangsur-angsur, jerawat yang sudah terlanjur membengkak, akan mengempis dan menghilang dari wajah Anda.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Anda bisa menambahkan madu. Tengok, "Cara Cepat Menghilangkan Jerawat yang Aman untuk Semua Jenis Kulit". 

Sumber:
http://okemeals.blogspot.co.id/2016/03/vitamin-ini-sangat-ampuh-untuk-membunuh.html
http://okemeals.blogspot.co.id/2016/03/cara-menghilangkan-jerawat-dengan.html

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "Murah Meriah, Begini Cara Ampuh Menghilangkan Jewarat Membandel"

Post a Comment