Wajah Cantik Putih Berseri-seri, Itu Tak Selamanya Mahal


Untuk mendapatkan wajah cantik putih berseri-seri, itu tak selamanya mahal. Karena, kita bisa memanfaatkan aneka bahan alami untuk mendapatkan wajah cantik putih berseri-seri. Tapi, tentu saja membutuhkan perjuangan dan kekonsistenan dari dalam diri sendiri. Tengok saja pengakuan Nadya Hutagalung (Usia 40 Th Tetap Awet Muda, Nadya Hutagalung Buka Rahasia) maupun Cinta Laura (Artis Cantik Ini Ngaku Jarang ke Klinik Kecantikan, Miracle Wajahnya Tetap Cantik Alami).

Dengan memanfaatkan buah bengkoang, misalnya. Buah berwarna putih yang harganya relatif murah itu ternyata bisa kita ambil manfaatnya untuk memutihkan kulit wajah.

Buah tersebut mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Yang perlu diketahui, salah satu vitamin tersebut sering diambil manfaatnya untuk mencegah penuaan dini yang terjadi pada kulit tubuh maupun kulit wajah.

Lalu, bagaimana cara memanfaatkannya? Anda bisa mengetahui pembahasan selengkapnya pada "Cara Memanfaatkan Bengkoan untuk Memutihkan Wajah".

Selain bengkoang, masih ada lagi berbagai macam buah yang dapat kita ambil manfaatnya untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik putih berseri-seri. Salah satu di antaranya adalah buah pepaya.

Buah yang sering dijadikan sebagai salah satu bahan untuk membuat rujak atau es ini rupaya mengandung alpha hydroxy acid. Sejenis zat asam itu biasa dimanfaatkan untuk produk kecantikan. Khususnya, perawatan kesehatan wajah. Pasalnya, asam alpa hydroxy tersebut berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah dengan cara menipiskan noda hitam sampai bekas luka serta menyingkirkan sel kulit mati. Dengan begitu, kulit wajah Anda akan menjadi remaja kembali. Tengok, "Cara Memutihkan Wajah dengan Pepaya".

Hanya saja, mengaplikasikan bahan-bahan alami dengan cara konvensional memang membutuhkan waktu panjang untuk merasakan hasilnya. Tapi, tetap saja cara ini relatif lebih aman, dibanding bila kita menggunakan produk pemutih wajah yang dijual bebas di pasaran.

Hampir semua produk menawarkan hasil yang cepat. Mulai dari hitunga bulan, minggu, hingga bahkan hanya hitungan hari. 

Tapi, bila memang Anda tergiur untuk mencobanya, cobalah untuk menjadi konsumen yang cerdas. Kenali terlebih dahulu bahan aktif apa saja yang dilarang penggunaannya pada produk pemutih wajah. Lebih dari itu, kenali juga bahan aman dan nyaman apa saja yang dibolehkan digunakan pada produk pemutih wajah.

Jangan cuma tergiur hasil yang lebih cepat. Salah-salah wajah kita nantinya yang malah jadi korban. Pasalnya, tak sedikit orang yang telah menjadi korban produk pemutih wajah. Coba Anda simak "Stop Pemakaian Produk Pemutih Wajah, Kalau Efeknya Seperti Ini...". Artikel tersebut membahas tanda-tanda kulit wajah rusak gara-gara salah memilih produk pemutih wajah.   

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "Wajah Cantik Putih Berseri-seri, Itu Tak Selamanya Mahal"

Post a Comment