Artis Cantik Ini Ngaku Jarang ke Klinik Kecantikan, Miracle Wajahnya Tetap Cantik Alami


Siapa yang tak kenal Cinta Laura? Artis cantik multitalenta kelahiran Quakenbruck (Jerman), 17 Agustus 1993 ini ngaku jarang ke klinik kecantikan, apalagi klinik kecantikan miracle. Ajaibnya, wajahnya selalu tampak segar dan cantik alami.

Rupaya Cinta Laura punya rahasia tersendiri. Untuk menjaga kecantikan wajah, dia tak lantas melakukan perawatan ke klinik kecantikan. Apalagi, menggunakan cara instan dengan melakukan serangkaian perawatan di klinik kecantikan miracle.

Katanya, kecantikannya itu dia dapat dari olahraga rutin hampir setiap hari. 2 jenis olahraga, kini tengah dijadikan gaya hidupnya.Yaitu, yoga dan bersepeda. Khusus untuk jenis olahraga yang disebut terakhir, dia rela menyempatkan diri 5 kali dalam seminggu. Sementara, yoga dilakukan seminggu sekali.

Dikuti dari Dreamers (11/1/16), pemeran utama dalam film "Oh Baby" ini juga mengaku berusaha untuk tidur lebih awal. Menurutnya, itu juga salah satu cara untuk menjaga kesehatan serta kecantikan. Soalnya, bila bandan segar, wajah pun akan nampak lebih segar. Minimal, pukul 22.00 dia harus sudah tidur.

Selain itu, pelantun "You Say Aku" ini juga menghindari makan makanan goreng-gorengan. Cinta lebih suka membiasakan diri makan makan sehat. Seperti, salad dan makanan berbahan sayur-mayur dan buah.

Asal kalian tahu, sayur dan buah mengandung berbagai macam nutiri yang dapat memberikan kecantikan dari dalam. Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, misalnya. Beragam vitamin tersebut dapat ditemukan pada buah pepaya, wortel, tomat, bayam, dan buah beet.

Dikutip dari Vemale (11/1/2016), salah satu buah yang kaya akan kandungan ketiga vitamin tersebut adalah pepaya. Kandungan vitamin A, C, dan E pada pepaya dapat menjadi antioksidan yang ampuk untuk menghilangkan noda hitam di wajah dan melawan tumbuh kembang jerawat.

Selain pepaya, juga masih ada strawberry yang kandungan nutrisi dan vitaminnya dapat membuat kulit menjadi lebih lembut, kenyal, dan nampak putih alami. Begitu juga dengan bayam. Kandungan zat besinya yang tinggi membuat tubuh lebih bugar dan sehat.

Beruntungnya buah dan sayuran ini termasuk bahan yang mudah diolah menjadi aneka makanan dan minuman yang enak. Jadi, upaya untuk mendapatkan wajah cantik alami dan tubuh yang sehat akan lebih mudah. Seiring perkembangan zaman, referensi aneka resep makanan dan minuman berbahan buah dan sayur juga dapat kita temukan dengan mudah via online. Misalnya, resep es melon lacy strawberry, resep cara membuat jus green tropical 1, atau resep rujak manis aneka buah sedap.

Kalau sudah tahu begitu, Anda pun tak perlu lagi bermimpi untuk mendapatkan tubuh sehat dan wajah cantik alami. Kabar baiknya, Anda juga bisa menghemat dana untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan, apalagi klinik kecantikan miracle


Sumber:
  • http://lifestyle.dreamers.id/article/46866/intip-rahasia-cantik-dan-sehat-ala-cinta-laura-yuk
  • http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/56372-10-makanan-terbaik-untuk-memutihkan-kulit-dari-dalam.html
  • http://www.memobee.com/images.php?param=content_type=image&fs=-1&file=chairil729@gmail.com/images/writings/14031998616924_2006122114.jpg

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "Artis Cantik Ini Ngaku Jarang ke Klinik Kecantikan, Miracle Wajahnya Tetap Cantik Alami"

Post a Comment