Usia 40 Th Tetap Awet Muda, Nadya Hutagalung Buka Rahasia


Siap yang tak kenal Nadya Hutagalung? Karirnya dijagat hiburan sudah berada di tingkat top level. Di usianya yang kini hampir 40 tahun, Nadya tetap terlihat muda, segar, cantik, dan sexy. Lalu apa rahasianya hingga mantan Video Jockey (VJ) MTV tetap cantik, awet muda, dan tetap punya lekuk tubuh yang aduhai? Pada kesempatan ini dia bersedia buka rahasia.

Supermodel kelahiran Sidney (Australia), 28 Juli 1974 ini mengaku punya 2 keyword dalam hidupnya untuk mendapatkan kecantikan dan kebugaran tubuh. Yaitu, dikuti dariViva (19/1/2016), bahagia dan sehat. Soal yang disebut terakhir, tentunya berkait dengan pola hidup sehat.

Siapa sangka, untuk mengimplementasikan pola hidup sehat, Nadya Hutagalung mengaku rajin mengonsumsi jus buah dan sayur. Soal aneka sayur, dia lebih memilih sayuran hijau. Seperti, brokoli, bayam, dan sebagainya.

Pure, jus buah dan sayur yang dikonsumsi, tanpa gula. Namun, supaya lebih segar, katanya, dia juga terkadang menambahkan es pada aneka jus yang dibuatnya tersebut.

Kebiasaan mengonsumsi jus, diakunya sudah dilakoni selama bertahun-tahun. Dan, hal itu benar-benar bekerja. Dia jadi awet muda dan tetap sexy.

Selain itu, Nadya juga ogah makan daging. Tak sebatas itu, dia juga tidak mengonsumsi makanan yang diproses terlalu lama. Maksunya, dimasak terlalu lama. Seperti, burger, roti, dan sebagainya.

Benar saja, dikuti dari Balipost (19/1/2016), rupanya banyak nutris bersifat positif terhadap tubuh yang terdapat pada aneka buah dan sayur yang biasa digunakan untuk membuat jus. Seperti nanas, tomat, stroberi, kranberi, dan sebagainya.

Berikut manfaat atau khasiat buah dan sayur tersebut untuk kesehatan tubuh:
  • Zat bioflavonoid dan likopen, misalnya. Dua zat tersebut banyak terdapat pada buah tomat. Bioflavonoid disebut-sebut dapat memperkuat pembuluh kapiler dan mencegah seluluit. Sedangkan likopen, terbukti dapat menurunkan risiko kanker prostat.
  • Asam elagik yang terdapat dalam stroberi, misalnya. Zat tersebut memiliki fungsi antioksidan untuk menurunkan risiko kanker.
  • Buah kranberi, cotoh lain. Zat proanthocyanidin berguna untuk mecegah terjadinya infeksi saluran kemih.

Bagaimana, ingin mengikuti jejak Nadya Hutagalung supaya awet muda dan punya lekuk tubuh aduhai? Silakan coba.

Sumber:
  • http://life.viva.co.id/news/read/460400-mengulik-gaya-hidup-sehat-tiga-artis-cantik-indonesia
  • http://www.balipost.co.id/mediadetail.php?module=detailberitaminggu&kid=24&id=55907

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "Usia 40 Th Tetap Awet Muda, Nadya Hutagalung Buka Rahasia"

Post a Comment