Tips Perawatan Rambu dari Atiqah Hasiholan


Rambut rontok, berkotembe, pecah-pecah, adalah masalah kerusakan rambut dan kulit kepala yang selalu dihindari wanita. Bila tak mau itu terjadi, sepertinya mulai sekarang Anda harus mengaplikasikan tips perawatan rambut supaya tetap sehat dan ini dari Atiqah Hasiholan.

Siapa yang tak kenal Atiqah Hasiholan? Ya, atis pemeran layar lebar, film televisi, dan sinetron yang namanya cukup moncer di tanah air. Di setiap penampilannya, rambutnya selalu terlihat sehat dan berkilau.

Dirangkum dari Vemale (16/1/2016), dia mengaku tak harus mengeluarkan biaya mahal untuk mendapatkan rambut sehat dan berkilau. Sementara karakteristik rambutnya merupakan karakteristik rambut yang butuh perawatan intensif. Yaitu, panjang, bergelombang, tebal, dan lebat.

Perawatan Rambut
Dibanding melakukan perawatan rambut di salon, akunya, dia lebih memilih melakukan perawatan rambut sendiri di rumah. Alasannya, di salon harus meluangkan banyak waktu dan mahal. Sementara, kesibukannya di luaran saja segudang. Perawatan rambut yang praktis jadi pilihannya.

Menurutnya, sekarang ini sudah banyak produk perawatan rambut yang lebih praktis untuk diaplikasikan di rumah. Otomatis, itu lebih memudahkannya untuk menjaga rambutnya tetap sehat, meski setiap bulan ia selalu menyempatkan diri ke salan.

Produk perawatan rambut yang dia pilih adalah hair mask (masker rambut). Katanya, paling tidak dua minggu sekali dia membiasakan diri menggunakan hair mask. Dan, itu dia lakukan di rumah. Tapi, kalau tuntutan shooting rambutnya harus dicatok atau sering menggunakan hair dryer, pengaplikasian hair mask akan lebih sering dia lakukan. Minimal, seminggu sekali.

Meski lebih mudah dan praktis, namun dia berpesan, kita juga harus memastikan bahwa produk hair mask yang digunakan tetap sehat dan aman. Sehingga, tidak malah merusak rambut.

Cara Pakai Hair Mask Benar & Tepat
Dikutip dari Gemahspa (16/1/2016), pengaplikasian hair mask harus dilakukan secara benar dan tepat. Supaya, hasilnya lebih maksimal. Begini cara untuk menggunakan masker rambut yang benar dan tepat:
  • Rambut harus dicuci sampai bersih menggunakan shampo.
  • Marker rambut diaplikasikan ketika rambut masih lembat (setelah dikeringkan menggunakan handuk).
  • Membungkus rambut dengan shower cup.
  • Bilas dengan air hangat.
  • Keringkan dengan handuk berpermukaan lembut dan dilakukan secara lembut pula.

Mudah bukan melakukan perawatan rambut. Dan, tentunya tak memerlukan biasa mahal.

Sumber:
  • http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/90397-tips-praktis-rawat-rambut-panjang-bergelombang-ala-atiqah-hasiholan.html
  • http://gemahspa.com/inilah-cara-benar-memakai-masker-rambut/
  • http://a.okezone.com/photos/2014/09/25/16450/102739_large.jpg

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "Tips Perawatan Rambu dari Atiqah Hasiholan"

Post a Comment