Ingin Mendapat Kulit Putih Alami, Begini Caranya


Kulit putih dan segar alami merupakan dambaan banyak wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkannya. Tak jarang pula, ada yang menghabiskan uang ratusan juga rupiah hanya untuk mendapatkannya. Namun, tak sedikit pula yang malah terjerumus pada permasalakan kerusakan kulit, karena ingin mendapatkan warna kulit putih alami dan segar dalam sekejap. Fenomena ini mirip dengan mengidamkan tubuh langsing. Tengok, "Banyak Makan Tapi Tetap Langsing, Ini Penjelasannya".

Terlepas dari fenomena tersebut, yang perlu dipahami adalah kondisi fisik setiap wanita berbeda-beda. Logikanya, untuk mendapatkan kulit putih alami dan nampak segar membutuhkan proses. Bila Anda ingin mendapatkan kulit putih alami dan nampak selalu segar, begini caranya.

Dilansir dari Rumah Cantrik Citra, setidaknya ada 5 bahan alami (bahan makanan oke) yang dapat digunakan untuk membantu proses memutihkan kulit. Tidak hanya itu, pengaplikasikan 5 bahan alami ini juga berkhasiat membuat kulit selalu tampak segar alami. Kelima bahan tersebut adalah air kelapa, lemon, kunyit, ketimun, dan minyak zaitun.

Begini caranya:
Ambil lemon, peras sarinya hingga mendapatkan 50 mililiter. Selanjutnya, blender 50 gram ketimun hingga lembut. Campurkan kedua bahan tersebut. Kemuadian aplikasikan pada kulit wajah dan atau badan. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air mengali sambil digosok perlahan hingga bersih. Lakukan perawatan seperti ini, niscaya kulit Anda akan terlihat putih alami dan segar selalu.

Cara kedua adalah dengan mengaplikasikan air kelapa. Perlu diketahui, air kelapa segar kaya akan asam amino dan vitamin C. Dua jenis nutrisi tersebut yang akan bekerja membuat kulit Anda tampak putih alami dan segar. Anda bisa langsung mengaplikasikan (mengoleskan) air kelapa pada kulit. Air kelapa juga terbukti ampuh menghilangkan noda hitam pada kulit akibat luka atau bekas cacar.

Cara ketiga adalah dengan menggunakan minyak zaitun dan kunyit. Pengaplikasiannya sama dengan cara pertama dan kedua. Selain memutihkan kulit, minyak zaitun juga disebut-sebut berkhasiat mencerahkan kulit Anda. Simak juga "Ingin Wajah Selalu Segar Alami, Ini Ramuannya".

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email: