Mengobati Jerawat dalam Sekejap Itu Bukan Mustahil


Mengobati jerawat dalam sekejap itu bukanlah suatu hal yang mustahil untuk dilakukan. Anda hanya cukup menyediakan kayu manis bubuk, madu, lemon (ambil sarinya), dan pala bubuk.


Ya, bahannya memang sesederhana itu. Bahan-bahan tersebut juga terbukti ampuh sebagai obat menghilangkan bekas jerawat. Anda cukup mengolah keempat bahan tersebut menjadi masker.

Berikut ini cara pengaplikasiannya yang dikutip dari Bintang pada 11 Desember 2015.

Bahan masker wajah untuk menghilangkan bekas jerawat dan biang jerawat dalam sekejap:
  • 0,5 sendok teh pala bubuk.
  • 0,5 sendok teh kayu manis bubuk.
  • 1 sendok teh madu.
  • 0,5 sendok teh air lemon.

Setelah semua bahan siap sesuai dengan takarannya, campur dengan cara diaduk sampai tercampur rata. Aplikasikan pada seluruh bagian muka yang ditumbuhi jerawat dan bekas jerawat secara merata. Diamkan selayaknya menggunakan masker wajah selama 20 menit sampai 30 menit.

Biarkan masker wajah untuk menghilangkan jerawat itu bekerja. Jangan heran bila wajah Anda serasa terbakar. Itu tandanya masker ini bekerja dengan baik. Bila tidak kuat, setelah 10 menit, Anda boleh membilasnya. Air yang digunakan untuk membilas adalah air hangat. 

Setelah itu, lihat hasilnya, jerawat sirna dan bekas jerawat juga nampah sirna dalam sekejap. Untuk hasil yang maksimal, gunakan masker wajah sebagai obat menghilangkan bekas jerawat dan biang jerawat ini secara teratur.

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email: