Keluarga Arie Untung Kecanduan Susu, Ini Dampak Positifnya


Keluarga Arie Untung seolah seperti kecanduan susu sapi. Bagaimana tidak. Di keluarga kecilnya itu, seperti tiada hari tanpa minum susu. Sehabis sarapan, minum susu. Sore, minum susu. Malam, sebelum tidur, dua anaknya juga nyari-nyari susu sapi.

Kegandrungan keluarga artis yang sempat jadi video joky (VJ) di MTV Indonesia itu akan susu diakui Ari Untung di sela-sela launching kemasan baru salah satu produk susu sapi olahan ternama di Indonesia beberapa waktu lalu. Pengakuan ini dikutip dari AntaraNews (15/1/2016).

Arie Untung memang beruntung, punya keluarga yang kecanduan susu. Soalnya, dari sejumlah penelitian susu sapi kaya akan nutris dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Dilansir dari Manfaat (15/1/2016), kandungan nutrisi dan mineral pada susu sapi murni, di antaranya, protein, lemak, vitamin A, vitamin B2, zat besi, kalsium, asam amino, magnesium, tembaga, iyodium, seng, fosfor, dan masih banyak lagi.

Bila dikonsumsi dalam takaran yang seharusnya, susu sapi murni bermanfaat untuk menjaga tekanan darah, mencegah risiko penyakit gondok, membantu meringankan kinerja otak besar, menjaga kulit nampak sehat dan segar, serta menjadi tubuh rileks dan tenang.

Lebih dari itu, susu sapi murni juga dapat memperbaiki perkembangan gigi dan tulang, bermanfaat bagi penderita enemia, mencegah risiko penyakit jantung, mempertajam indra penglihatan, serta menetralisir zat-zat asing di dalam tubuh.

Dengan segudang manfaat susu sapi murni itu, manfaat turunannya, badan akan terasi lebih fit. Dan, bila sakit, susu juga bermanfaat untuk membantu penyembuhan menjadi lebih cepat.

Manfaat susu sapi memang sangat banyak. Masih banyak lagi manfaat baik dari susu sapi. Belum lagi manfaat susu kambing atau susu kuda liar. Lalu, kenapa tidak mulai dari sekarang membiasa minum susu sapi seperti keluarga Arie Untung? Supaya ketularan sehat juga.

Sumber:
  • http://www.antaranews.com/berita/522183/keluarga-arie-untung-tak-bisa-lepas-dari-susu
  • http://manfaat.co.id/manfaat-susu-sapi-murni
  • http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/07/19/215121_sos-antv--keluarga-arie-untung_663_382.jpg

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "Keluarga Arie Untung Kecanduan Susu, Ini Dampak Positifnya"

Post a Comment