Bugar dan Sehat Ala Dian Sastrowardoyo


Kalau melihat Dian Sastrowardoyo itu selalu menyenangka. Tubuhnya tampak bugar dan segat. Sebenarnya apa sih tips kesehatan yang bisa dipilih oleh artis pemeran utama dalam film "Ada Apa dengan Cinta" ini?

Dirangkum dariKapanLagi (17/1/2016), rupaya tak ada hal yang mahal untuk mendapatkan kesehatan ala Dian Sastrowardoyo. Olahraga, olahraga, dan olahraga yang menjadi kata kunci ibu satu anak ini. Aktivitas itu yang membuat artis 33 tahun ini selalu bugar dan sehat.

Tak hanya menjaga kesehatan, menurutnya, olahraga juga membentuk mental menjadi lebih strong (kuat). Tak ayal bila dia identik dengan wanita yang memiliki mentalitas kuat.

Dia juga mengaku selalu berusaha memperkenalkan olahraga kepada anaknya sejak dini. Menurutnya, setelah mengenal olahraga anaknya menjadi lebih aktif dalam merespon sesuatu.

Dalam sebuah kesempatan, seperti yang dikutip dari Indopos (17/1/2016), Dian Sastrowardoyo memiliki banyak jenis olahraga yang selalu diusakan untuk dilakukan secara rutin. Selain jogging, dia juga suka filates, yoga, lari cepat, push up, dan skot jump.

Paling tidak 5 kali dalam seminggu dia sempatkan untuk berolah raga. Durasinya 15 menit. Yang terpenting, menurutnya, harus dilakukan secara rutin. Selain olahraga dia juga mengombinasikan hidup sehat dengan pola makan makanan bergizi tinggi nutrisi.

Sumber:
  • http://www.kapanlagi.com/foto/berita-foto/indonesia/sudah-33-tahun-masih-seperti-anak-sma-ini-rahasia-dian-sastro.html
  • http://www.indopos.co.id/2015/12/dian-satro-menginspirasi-ibu-muda.html
  • http://images.detik.com/community/media/visual/2015/12/06/78e0fd41-8a60-4243-87ea-4652b4ccd1dd_43.jpg?w=650&q=90

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "Bugar dan Sehat Ala Dian Sastrowardoyo"

Post a Comment