Ingin Makan Apa Saja Tapi Tetap Langsing, Ini Tips Farah Quinn


Siapa yang tidak kenal dengan chef cantik dan sexy yang satu ini. Ya, Farah Quinn. Kalau kita lihat, makanan enak apa saja dilahapnya. Tak peduli berlemak atau berkarbohidrat tinggi. Semuanya ia coba. Ajaibnya, tubuh chef yang terkenal lewat salah satu program masak di salah satu stasiun TV nasional ini tetap langsing dan sexy.

Rupanya Farah punya tips untuk menjaga tubuhnya supaya tetap langsing dan sexy meski banyak makan.

Dikutip dari Vemale (12/1/2016), diakui Farah Quinn tidak ada jalan pintas untuk mendapatkan tubuh langsing dan sexy. Artinya, juga tidak ada kalimat "Cara diet cepat" di dalam benak Farah. Menurutnya, olahraga secara rutinlah yang membuat tubuhnya langsing dan sexy.

Dia mengaku berolahraga setiap ada kesempatan. Bila tak ada jadwal keluar, chef cantik ini lebih memilih jenis olahraga yang dapat dilakukan di dalam ruangan (indoor). Tapi, ketika ada jadwal travelling, akunya, dia akan memuaskan diri untuk menjalani olahraga outdoor.

Salah satu olahraga outdoor yang sangat efektif membakar lemak adalah lari. Olahraga ini membuat otot beraktivitas tinggi. Secara otomatis, tubuh akan membakar lemak.

Dikuti dari Wolipop (12/1/2016), menurut dr R Wisnu Hidayat, SpKO, daktor spesialis olahraga, tinggi rendahnya intensitas seseorang dalam berolahraga dapat dapat diidentifikasi dari pola pernapasannya. Bila orang tersebut dalam melakukan olahraganya hingga menyebabkan napasnya menjadi tersengal-sengal, itu artinya intensitasnya tinggi. Sebaliknya, bila napasnya biasanya saja, maka intensitas olahraga yang ia jalani tidak tinggi.

Tentu saja dampak dari intensitas tinggi rendahnya berolahraga pada setiap individu berbeda-beda. Buat orang yang sudah biasa lari, misalnya. Mungkin, berlari sejauh 2 kilometer belum cukup membuat nafasnya menjadi tersengal. Tapi, beda bila lari 2 kilometer itu dilakukan oleh individu yang belum terbiasa lari.

Bagaimana, masih mau memilih cara diet cepat atau langsing ala Farah Quinn yang cukup berolahraga rutin untuk mendapatkan tubuh langsing dan sexy? Kalau cara yang terakhir yang Anda pilih, itu artinya Anda masih bisa makan makanan enak favorit Anda. 

Sumber:
  • http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/88083-rahasia-farah-quinn-miliki-tubuh-langsing-meskipun-sering-makan-enak.html
  • http://wolipop.detik.com/read/2014/09/24/183626/2700188/849/7-tips-agar-tubuh-cepat-langsing-dengan-olahraga-lari
  • https://uberflip.cdntwrk.com/files/aHViPTQ0ODg3JmNtZD1pdGVtZWRpdG9yaW1hZ2UmZmlsZW5hbWU9aXRlbWVkaXRvcmltYWdlXzU1OTM2M2ZmMTQ2NGQuanBnJnZlcnNpb249MDAwMCZzaWc9M2ZhNmUwODNiMzBiMDBkMTEwMWY4MDhhOGM0MjkxYjI%253D

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "Ingin Makan Apa Saja Tapi Tetap Langsing, Ini Tips Farah Quinn"

Post a Comment