Ingin Wajah Selalu Segar Alami, Ini Ramuannya


Wajar selalu terlihat segar alami selalu menjadi impian para wanita. Tak peduli wanita karir maupun yang sudah menjadi ibu rumah tangga. Hal ini tentunya juga menjadi dambaan setiap wanita, tak puduli yang masih muda ataupun yang sudah berumur.

Nah, kali ini Oke Meals akan berbahan bahan makanan oke yang dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesegaran wajah. Karena ini merupakan bahan alami, maka tak ada efek samping buruk untuk kesehatan kulit wajah Anda.

Adalah ketimun bahan makanan yang dapat Anda gunakan untuk menjaga kesegaran wajah. Bahan konsumsi yang termasuk dalam kategori buah-buahan ini memiliki kandungan air dan mineral yang cukup banyak. Mineral dan nutris yang terkandung di dalamnya sangat efektif diaplikasikan untuk membuat wajak tampak segar alami. Supaya efeknya lebih maksimal, tambahkan minyak kelapa dan lidah buaya.

Ramuan
Dilansir dari Style Craze, berikut ramuannya:
  • 1 ketimun, kupas, kemudian diparut.
  • 25 gram lidah buaya, kupas, lalu diparut.
  • 0,5 sendok teh minyak sayur.
  • Masukkan semua bahan ke dalam wadah, aduk sampai tercampur rata.
  • Aplikasikan pada wajah secara merata.
  • Diamkan selama 12 menit, bilas dengan air hingga bersih.

Aplikasikan ramuan ini, dan lihat hasilnya. Wajah Anda dijamin bakal tampak segar dan lembut. Sudahkan Anda membaca "Ironis, Protein Pemicu ASI Malah Jadi Penyebab Kanker Payudara".

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email: