Mau Penampilan Fresh, Tengok Model Potongan Rambut Chesea Olivia


Model potongan rambut Chelsea Olivia yang sekarang ini membuat penampilannya nampak lebih fresh (segar). Paling tidak hal itu yang diungkapkan Glenn Alinskie, suaminya, baru-baru ini. Mau tampil fresh juga?

Di awal tahun 2016 ini, artis yang juga salah satu anggota penyanyi BBB itu membuat langkah besar untuk model potongan rambutnya. Chelsea yang identik dengan rambut lurus, panjang, dan hitam, baru-baru ini memangkas rambutnya hingga sebahu. Dan, memilih warna cokelat untuk rambut barunya itu.

Tak sedikit yang menyayangkan langkahnya itu. Namun, seperti yang dikuti dari Kompas (14/1/2016), diakuinya, banyak juga yang memuji keputusan potong rambut sebahu itu. Kebanyakan mereka yang memuji berpendapat, motel potongan rambut wanita yang kini dipilih Chelsea membuat penampilannya menjadi lebih fresh (segar).

Pujian sama juga terlontar dari Glenn, yang dinikai Chelsea pada 1 Oktober 2015. Terlebih lagi, Glenn mengaku tak perlu lagi membuang-buang waktu menunggu Chelsea hanya untuk dandan karena rambutnya sekarang sudah pendek. Sebab, jadi cepat kering.

Mau membuat langkah besar dengan memilih model potongan rambut sebahu seperti artis yang satu ini? Sebelum memutuskannya, lebih bijak bila dikonsultasikan dengan hairstylist Anda dulu secara mendalam. Soalnya, model potongan rambut wanita sangat berhubungan dengan bentuk muka dan bentuk kepala.

Dikutip dari AylaCream (14/1/2016), beberapa bentuk muka wanita, di antaranya, oval, bulat, chubby, dan kotak. Jadi, kenali bentuk muka dan kepala Anda, baru memutuskan untuk model potongan rambut yang cocok dan membuat penampilan nampak lebih fresh dari sebelumnya.

Sumber:
  • http://entertainment.kompas.com/read/2016/01/13/211548910/Potongan.Rambut.Sebahu.Chelsea.Olivia.Bikin.Suami.Hemat.Waktu
  • http://aylacream.com/memilih-gaya-rambut-sesuai-bentuk-wajah-bagi-wanita.html
  • https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=3934632300470670300#editor/target=post;postID=3148623710405268937

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "Mau Penampilan Fresh, Tengok Model Potongan Rambut Chesea Olivia"

Post a Comment