Ingin Secantik Boneka Barbie, Begini Caranya


Siapa yang tak mau secantik boneka Barbie? Hampir semua wanita menginginkan kecantikan itu. Adalah Valeria Lukyanova yang berhasil meniru kecantikan boneka tersebut. Kalau disandingkan, kemiripannya dengan boneka Barbie seolah seperti kembar identik. Ingin secantik boneka barbie? Begini pengakuaan Valeria.

Keberhasilan wanita Ukraina ini "mengaplikasikan" wajah Barbie ke mukanya sempat menggemparkan jagat. Pasalnya, wajahnya benar-benar mirip Barbie. Tak hanya itu, lekuk tubuhnya juga sesempurna lekuk tubuh boneka yang sering diimpi-impikan oleh anak-anak itu.

Sempat dituding melakukan serangkaian prosedur bedah plastik, salah satu kontestan Miss Diamond Crown of Ukrain 2007 ini, menolak keras. Saking jengkelnya menanggapi tuduhan itu, dikutip dari KapanLagi pada (18/1/2016), dia sempat melontarkan kalimat yang memastikan dirinya bukan mahluk bumi. Tapi, wanita yang datang dari planet lain. 

Terdengar menggelikan, memang. Di luar tuduhan tersebut, dia mengaku kecantikannya didapat dari serangkaian aktivias yang dilakoninya. Tentu saja tujuannya untuk menjaga dan mempertahankan kecantikan serta ke-sexy-an lekuk-lekuk tubuhnya.

Berikut serangkaian aktivitas boneka Barbie hidup ini:
  • Rajin ke Salon dan Merawat Wajah
Untuk mendapatkan kecantikan kulit wajah, Valeria yang sekarang ini menggeluti profesi disk jockey (DJ) mengaku rajin ke salon. Selain itu, juga merawat wajah dengan mengaplikasikan sejumlah produk marker kecantikan wajah. Hal terakhir itu juga dilakukan secara rutin.

  • Make up
Mengaplikasikan make up semirip mungkin dengan boneka Barbie. Seperti, mengenakan riasan yang memberikan efek bola mata besar, wajah tirus, bibir sexy, dan hidung mancung.

  • Liburan & Refreshing
Liburan dan refrehsing dijadikan sebagai salah satu cara untuk membuat tubuh menjadi rileks. Dia percaya, menyenangkan tubuh dengan menjadikannya rileks membuat kulit menjadi awet muda.

  • Fhasion
Untuk tampil secantik Barbie, tentunya wanita harus fashionable. Mencontoh gaya busana Barbie yang gelamor dan sproty menjadi pilihannya.

  • Meditasi & Olahraga
Menditasi dan olahraga adalah cara lain yang dia lakukan untuk menjaga ketenangan hidup. Dia meyakini, bila jiwa tenang, maka kecantikan itu akan didapat.


Menyoal tentang meditasi untuk mendapatkan ketenangan hidup, ada beberbagai cara yang dapat dilakukan. Mulai dari yoga atau aktivitas semacamnya. Tak hanya itu ternyata. Dikutip dari KabarMakkah pada (18/1/2016), ketenangan juga dapat didapat dari aktivitas beribadah. Syaratnya, harus dilakukan secara khusyu. Kekhusyukan dipercaya dapat mendatangkaan ketenangan di dalam jiwa.

Sumber:
  • http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/terungkap-inilah-rahasia-cantik-barbie-hidup-valeria-lukyanova-4222fa.html
  • http://www.kabarmakkah.com/2015/11/ternyata-ini-rahasia-muslimah-berhijab.html
  • http://www.humanbarbie.org/uploads/1/6/2/2/16227486/2639726.jpg?645

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "Ingin Secantik Boneka Barbie, Begini Caranya"

Post a Comment