Tips Kecantikan: Menyamarkan Keriput Dalam Sekejap, Wajah Segar Seharian



Bertambahnya usia tak mampu ditolak. Semua wanita pasti mengalami. Seiring bertambahnya usia, kecantikan kulit wajah pun membutuhkan perhatian besar yang semakin besar. Pasalnya, kekenyalan kulit wajah menjadi berkurang dan mengakibatkan keriput. Tapi, jangan khawatir, Anda masih bisa menghidangkan keriput wajah dengan sekejap dan wajah pun berubah cantik alami sesegar bunga mawar yang baru merekah.

Cara ini cukup instan, tapi Anda harus menyediakan serum dengan kandungan kolagen, sari ketimun, dan retinol. Anda bisa mendapatkannya di toko-toko yang menjual produk kecantikan. Juga satu alat dari produk kecantikan rambut harus dimiliki. Yaitu, hair dryer.

Setelah menyiapkan semua bahan dan alat yang dibutuhkan, Anda tinggal cuci muka sebersih mungkin. Aplikasikan serum, sari ketimun, dan retino keseluruh bagian wajah. Nyalakan hair dryer yang sudah diatur pada suhu dingin, arahkan pada wajah selama 3 menit. Setelah mengering, aplikasikan makeup yang biasa Anda gunakan. Walla... kecantikan kulit wajah Anda seperti remaja kembali. Kini Anda bisa tampil cantik seharian.

Asal tahu saja, ketimun yang digunakan pada tips kecantikan ini juga yang digunakan untuk menjaga kesegaran wajah. Simak "Ingin Wajah Selalu Segar Alami, Ini Ramuannya".

Tips kecantikan menyamarkan keriput dalam sekejap ini dikutip dari Liputan6 yang melansir dari Purewow pada 10 Desember 2015.

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email: