JLO Buka Rahasianya Soal Tetap Awet Muda & Sexy


Siapa yang tak kenal Jennifer Lopez alias J.LO? Siapapun yang melihat pasti terpesonan dengan wajahnya yang awet mudah dan tubuhnya yang sexy. Siapa yang menyangkan? Padahal, usia J.LO sudah hampir setengah abad.

Dalam sebuah wawancara oleh UsWeekly, dirangkum dari Vemale (16/1/2016), penyanyi & artis film Hollywood ini buka rahasia soal tetap awet mudah & sexy di usia 46 tahun. Dalam wawancara tersebut, belakangan ini dia mengaku menjani diet serta menjaga gaya hidup sehat dengan hanya mengonsumsi makanan sehat.

Supaya tubuhnya tetap fit, dia juga mengaku selalu melakukan fitnes secara rutin. Bahkan, ketika ada workout (kerja di luar), J.LO selalu dua pelatih fitnes setiap saat. Tips ini pula yang diterapkan Chef Farah Quinn. Lihat: Ingin Makan Apa Saja Tetap Langsing, Ini Tips Farah Quinn.

Tidur Cukup
Selain itu, dia juga mengaku selalu mengusahan diri untuk tidur cukup. Paling tidak 10 jam setiap harinya. Tips menjaga wajah tetap awet muda yang satu ini bukan cuma isapan jempol. Artis lain juga sudah membuktikannya. Tengok: Artis Cantik Ini Ngaku Jarang ke Klinik Kecantikan, Miracle Wajahnya Tetap Cantik Alami.

Makanan Sehat
Dalam pola makan makanan sehat, JLO lebih memilih sering-sering mengonsumsi sayuran hijau. Seperti, brokoli, asparagus, daun kale, dan brussel sprouts (mirip dengan kubis kecil). Dia juga menghindari 3 hal. Yaitu, alkohol, kopi, dan rokok. Menurutnya, ketiganya membaut kulit cepat menua.

Benar saja, ketiga hal itu memang merusak kecantikan kulit. Dikutip dari Viva (16/1/2016), zat jahat yang ada pada alkohol dan rokok dapat menyebabkan berbagai macam gangguan dan penyakit berbahaya.

Efek Buruh
Adapun efek buruknya adalah sebagai berikut:
  • Penuaan dini.
  • Menghambat penyembuhan.
  • Kanker kulit.
  • Jerawat & bisul.
  • Bibir menghitam.

Bagaima sekarang, mau tetap awet muda & sexy seperti Jennifer Lopez? Mulai sekarang biasakan hidup dengan pola hidup sehat, makan sayuran hijau, olahraga, dan tidur cukup setiap hari.

Sumber:
  • http://www.vemale.com/kesehatan/90349-tetap-cantik-dan-langsing-di-usia-46-tahun-ini-rahasia-diet-jennifer-lopez.html
  • http://life.viva.co.id/news/read/477762-ketahui--dampak-buruk-rokok-pada-kecantikan-kulit
  • http://www.iamkevinmaher.com/wp-content/uploads/2014/11/jennifer.jpg

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "JLO Buka Rahasianya Soal Tetap Awet Muda & Sexy"

Post a Comment