Ladies, Rawat Organ Intimmu Dengan Cara Ini Ya...


Keputihan selalu menjadi momok yang dihindari setiap wanita. Kalau "si putih" itu datang, rasanya pasti begitu menyebalkan. Padahal, ada cara sederhana yang dianjurkan oleh para ahli untuk menyingkirkan "tamu" tak diundang itu.

Cara sederhana merawat organ intim kewanitaan ini akan mendobrak kebiasaan sehari-hari. Yakni, dengan melepas celana dalam ketika tidur. Hal ini akan membarikan ruang sirkulasi udara yang cukup supaya jamur candida albicans, penyebab keputihan tidak dapat bertumbuh kembang.

Dilansir dari Vemale (19/1/2016), menurut Evelyn Resh, seorang konselor seksual, penggunaan celana dalam ketika tidur akan menjadikan area intim kewanitaan menjadi lembab. Kelembaban itulah yang dibutuhkan oleh candida albicans untuk tumbuh dan berkembang.

Dia menyarankan agar melepas celanan dalam ketika tidur. Dengan begitu, organ kewanitaan akan mendapatkan sirkulasi udara yang lebih longgar.

Masih dari Vemale, pendapat sama juga dilontarkan dr. Mehmet Oz. Namun, pendapatkan tidak seektrem Evelyn. Dia masih membolehkan tidur menggunakan celana dalam. Syaratnya, harus longgar supaya ruang sirkulasi udara pada daerah kewanitaan menjadi lebih terbuka.

Asal tahu saja, manfaat tidur tanpa celanan dalam rupanya tidak sebatas untuk menghindari munculnya keputihan di area kewanitaan. Lebih dari itu, dirangkum dari Liputan6 (19/1/2016), manfaat tidur tidak mengenakan celanan dalam begitu banyak. Antara lain;
  • Mencegah gatal.
  • Mencegah infeksi vagina.
  • Mengurangi risiko infeksi saluran kencing.
  • Mengurangi bau tak sedap.
  • Mencegah munculnya ruam.

Ternyata banyak juga ya manfaatnya. Lalu, kenapa Ladies tidak mulai dari sekarang mengaplikasikan cara merawat organ intim kewanitaan dengan cara ini?

Sumber:
  • http://www.vemale.com/kesehatan/90563-tidur-tanpa-celana-dalam-manfaatnya-mengejutkan.html
  • http://forum.liputan6.com/t/inilah-6-manfaat-tidur-tanpa-celana-dalam/16092
  • http://2.bp.blogspot.com/-5NWpmwjm7ME/Umiy9Eq9dsI/AAAAAAAAPVs/J1qdvCNeYEM/s1600/Gambar_Wanita_Cantik_Fan_Bing_Bing_07.jpg

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "Ladies, Rawat Organ Intimmu Dengan Cara Ini Ya..."

Post a Comment