Kurang Dari 2 Minggu, Artis ini Berhasil Turunkan 4 Kg Berat Badannya


Siapa yang masih ingat dengan Eddies Adelia. Meski namanya dipanggung selebriti Indonesia sudah redup, tapi dia masih sesekali terlihat di beberapa acara infotainment. Kini, artis yang namanya sempat moncer di awal tahun 2000-an itu terlihat lebih langsing.

Kepada Detik (12/1/2016), dia mengaku tengah menjalani salah satu program diet. Walhasil, selama 13 hari atau kurang dari 2 minggu, berat badannya turun hingga 4 kilogram. Semula, kurang dari sekilogram, berat badannya hampir menembus 60 kg. Setelah menjalani program diet, kini badannya turun menjadi 55 kg.

Cara diet sehat yang dilakukan Eddies tergolong cara diet cepat untuk mendapatkan tubuh langsung. Salah satu syarat dari program cara diet sehat yang dijalani Eddies adalah tidak boleh makan nasi atau makanan lain yang mengandung karbohidrat tinggi. Itu artinya, pelakunya juga harus rela melakukan diet pasta.

Program diet yang tengah dijalaninya adalah program mayo diet. Dikutip dari Dedaunan (13/1/2016), mayo diet diperkenalkan kali pertama oleh MayoClinic.org asal Amerika Serikat. MayoClinic sendiri adalah sebuah portal yang mengulas bermacam hal tentang kesehatan lebih dari 1 dasawarsa. 

Selain larangan keras mengonsumsi nasi atau bahan makanan berkarbohidrat tinggi, mayo diet juga melarang pelakunya mengonsumsi jenis makanan apa saja yang ditambah garam. Ditambah lagi, tidak minum minuman dingin. Seperti, es atau air es.

Belakangan mayo diet memang cukup populer di Indonesia. Munculnya berbagai klinik kesehatan & kecantikan yang mengusung mayo diet Indonesia bak cendawan di musim penghujan. Wajar saja fenomena itu terjadi karena mayo diet memang banyak peminatnya. 

Moyo diet terbukti ampuh sebagai cara diet sehat dan cepat. Program cara diet sehat dan cara diet cepat ini diklaim telah teruji dalam sejumlah penelitian dan juga studi.

Bagaimana, ingin menjalani program diet mayo seperti artis Addies Adelia? Atau, mungkin anda mau mempertimbangkan dulu cara Chef Farah Quinn menjaga lekuk tubuhnya tetap langsing dan sexy? Jawabannya ada pada Ingin Makan Apa Saja Tapi Tetap Langsing, Ini Tips Farah Quinn dan Bayak Makan Tapi Tetap Langsing, Ini Penjelasannya.

Sumber:
  • http://hot.detik.com/read/2016/01/12/122309/3116336/230/rahasia-eddies-adelia-kini-tampak-lebih-kurus
  • http://dedaunan.com/ini-dia-daftar-menu-diet-mayo-yang-benar/

Hidup cantik, sehat, makan enak ala Oke Meals. Silakan berlangganan gratis via email:

0 Response to "Kurang Dari 2 Minggu, Artis ini Berhasil Turunkan 4 Kg Berat Badannya"

Post a Comment